5 Jenis Ayam Petarung  Untuk Sabung Ayam Online

 

Sejarah Sabung Ayam

Permainan sabung ayam sering disebut dengan Adu Ayam yang Bagus . Sabung ayam sudah terkenal sejak kerajaan Demak. Pada kerajaan Demak dahulu sabung ayam menjadi permainan yang sering dimainkan dan menjadi kebiasaan rakyat Demak. Dahulu diceritakan seorang pangeran membuang ibunya ke ke hutan. Hampir seluruh masyarakat kerajaan Demak waktu itu semuanya melakukan permainan sabung ayam. Awal mulanya permainan ini dimulai untuk sebuah ajang perlombaan. Namun, dengan berkembangnya zaman sabung ayam dimainkan bukan hanya untuk perlombaan tapi untuk mencari keuntungan. Keuntungan yang didapat pun dapat digunakan berbagai macam kebutuhan mulai dari membeli deposit baru dan mencari uang tambahan dari hasil sabung ayam. Permainan sabung saat ini sudah semakin berkembang dan lebih maju dari permainan lainnya. Sebab , sabung ayam sudah merambah dunia Maya dan bisa dimainkan kapanpun dan dimanapun.

Keuntungan Bermain Sabung Ayam Online

Keuntungan bermain sabung ayam online sendiri mempunyai berbagai keuntungan seperti amannya bermain tanpa harus keluar rumah. Selain itu, bermain sabung ayam online juga bisa dilakukan di smartphone maupun PC komputer kamu. Hanya saja kamu harus menyediakan internet yang stabil untuk kelancaran permainan ini. Berbicara tentang sabung ayam pastinya kita perlu mengenali sabung ayam terkenal didunia.

Sabung Ayam Online Terkenal Di dunia

Ternyata dibelahan dunia lain sabung ayam menjadi primadona yang cukup digemari oleh masyarakat sana. Ada beberapa negara yang masih mengadakan sabung ayam secara tradisional seperti negara Brazil, Filipina dan Thailand yang masih memakai cara tradisional untuk menyelenggarakan sabung ayam. Dari negara yang disebutkan tadi mempunya ciri khas tersendiri dan memiliki daya pikat. Oleh karena itu dibawah ini, akan dibahas beberapa Adu Ayam yang Bagus  yang terkenal didunia.

  1. Ayam Bangkok

Seperti namanya sendiri kita pasti sudah mengenal bahwa ayam Bangkok berasal dari sebuah negara di Asia. Tepatnya di Thailand ayam Bangkok ini menjadi pertandingan sabung ayam yang paling populer disana. Negeri gajah putih ini menyimpan berbagai macam ayam Bangkok yang cukup tangguh untuk pertandingan sabung ayam. Di Indonesia sendiri ayam Bangkok menjadi yang paling sering digunakan untuk perlombaan atau sabung ayam. Ayam Bangkok mempunyai  ketaguhan dalam fisiknya. Sehingga ayam ini menjadi ayam petarung yang cukup populer dijalanan pemain sabung ayam.

  1. Ayam Birma (Burma)

Masih dari kawasan Asia Tenggara, ayam Birma berasal dari kampung halamannya Myanmar. Ayam Birma belakangan ini banyak sekali dicari karena dapat digunakan sebagai koleksi atau untuk sekedar perlombaan. Kelebihan dari ayam Birma yaitu ukurannya relatif kecil dan bisa mengalahkan lawan dengan mudah. Karena ukurannya yang kecil pastinya menguntungkan sekali dalam permainan sabung ayam karena cukup gesit dan lincah untuk menghindari lawan yang dihadapinya.

  1. Ayam Saigon

Yang satu ini mempunyai kualitas yang berbeda dengan ayam Birma. Ayam yang berasal dari negara Vietnam ini sering disebut ayam Bangkok Thailand. Tetapi Ayam Bangkok masuk duluan sebelum Ayam Saigon. Namun, ayam saigon masih kalah populer daru Ayam Bangkok dan ayam Burma. Hal ini disebabkan ayam saigon mempunyai perlawanan yang tidak terlalu kuat atau cukup lemah untuk bertarung. Meskipun lemah ayam saigon mempunyai tempat di hati para pemain dalam menggunakannya diatas arena permainan. Karena ayam ini mempunyai kekuatan fisik yang mumpuni dan cukup besar daripada ayam Bangkok.

  1. Ayam Brazil

Bergeser ke negara Amerika Latin disana terdapat beberapa ayam yang dikhususkan untuk bertarung. Salah satunya ayam Brazil yang merupakan keturunan dari ayam Shoma yang dikembangkan di negara Brazil. Dari bodinya kalau dilihat bisa dikatakan seperti ayam pelung yang memiliki badan tinggi besar. Ayam Brazil itu sendiri lebih menonjolkan soal akurasi serang ke ayam lawannya..

  1. Ayam Pama

Jenis ayam ini merupakan persilangan dari ayam Shoma, ayam Brazil dan ayam Bangkok. Persilangan dari ayam pama ini akhirnya menghasilkan banyak varian ayam yang bisa dijadikan sabung ayam.

Itulah beberapa jenis ayam petarung yang bisa digunakan untuk sabung ayam. Setiap ayam mempunyai kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Oleh karena itu, kamu sebagai pemain sabung ayam harus bisa memilih Jenis Ayam yang tepat. Karena dengan memilih jenis Adu Ayam yang Bagus kamu akan mendapatkan keuntungan yang didapat. Bahkan keuntungan menggunakan jenis ayam ini sangat banyak dan bisa membuat kamu sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *